Artikel 1


Review tentang perbedaan antara :

1.      Windows 3.X, windows 95, windows Me, dan windows XP

*** Windows 3.X ***
Ternyata Windows 3.X cuman butuh prosesor intel 8086 atau 8088 10Mhz, 640 Kb buat RAM, 7 Mb yang kosong pada Hard disk, dannnN kartu grafis seperti CGA/EGA/VGA.

*** Windows 95 ***
Windows 95 sudah mempunyai fitur seperti berikut :
-                      Sudah punya desktop yang dapat kita konfigurasikan, ada taskbar, sudah ada tombol star, dan menu.
-                      Kompatibilitasdengan aplikasi MS-DOS 16-bit dan Windows 16-bit.
-                      Peningkatan di fungsi multitasking.
-                     Dapat menulis nama berkasdengan panjang.
-                     Plug and play mendukung untuk mendeteksi instalasi hardware secara otomatis.

*** Windows Me ***
Windows Millennium Edition sudah mampu berjalan tanpa bantuan MS-DOS.Windows Me merupakan sistem operasi yang memiliki kualitas warna 16-bit (Medium) sampai 32-bit (Highest), jadi semua program yang kualitas warnanya 16-bit (Medium) sampai 32-bit (Highest) dapat terpasang dengan baik.

*** Windows XP ***
Windows XP merupakan sistem operasi yang lebih menonjol ke grafis. Windows XP memiliki fitur multimedia seperti pemutar video dan lagu (Windowsmediaplayer), dapa melihat film DVD melalui software yang misalnya power DVD, K-lite dll.

Penulis : Haffez Gerryana Putra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Artikel 1 ini dipublish oleh Haffez Gerryana Putra pada hari Minggu, 19 Desember 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Artikel 1
 

0 comments:

Posting Komentar