Apa saja yang mengancam Fb dan jejaring sosial lain ?

Siapa yang tak kenal facebook dan twitter? Pengguna internet era sekarang ini paling nyaris dan tak bisa lepas dari kedua ajang gaul dunia maya itu. Facebook dan twitter merupakan implementasi dari web 2.0 apa itu web 2.0? ini merupakan generasi terkini yang paling mendunia dari web, dimana semua pengguna web dapat mempublikasikan dan menerima informasi secara bebas, untuk saling berkolaborasi dan sosialisasi. Jika diera web 1.0 kita hanya dapat mengakses informasi saja, dengan segala keterbatasannya, maka di web 2.0 kita dapat memberikan informasi yang kita punya, baik itu sumber dari kita sendiri atau dari sumber lain .Kita juga bisa langsung berinteraksi dengan sesama pengguna web.
Dengan semua kelebihan itu tak heran jika web 2.0 membuat banyak orang tertarik menggunakan internet. Mereka yang awalnya tidak kenal dunia maya, menjadi penasaran dan ingin mencoba, sebab kehebohan daya tarik web ini memang menyenangkan, bahkan mencandui sebagian besar orang.
Sehari saja tidak mengakses Facebook atau twitter rasanya ada yang kurang ,sayangnya masih banyak orang belum sadar bahwa semua kemudahan berbagi dan mengakses informasi itu disertai dengan ancaman lain yaitu malware yang juga memanfaatkan celah-celah yang ada. Dan juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi penggunanya, misalkan orang ith menjadi gila terhadap situs jejaring sosial (Candu). Juga privasi kita bisa diketahui oleh banyak orang. Tak lupa gara-gara kecanduan yang akut, orang itu dapat menghabiskan uang yang cukup banyak untuk online.
Kayanya cukup segituh dulu dari saya. Jika ada kata-kata yan salah, atau tidak berkenan tolong di maafkan. 

Penulis : Haffez Gerryana Putra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apa saja yang mengancam Fb dan jejaring sosial lain ? ini dipublish oleh Haffez Gerryana Putra pada hari Senin, 31 Januari 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apa saja yang mengancam Fb dan jejaring sosial lain ?
 

0 comments:

Posting Komentar